Sabtu, 30 November 2013

Hal yang diperhatikan saat bermain Golf

Apakah Anda melihat penurunan yang sama dalam handicap Anda yang mencerminkan kerja keras dan upaya ? Apakah Anda secara konsisten jatuh pendek pada drive atau merasa lelah pada akhir 18 lubang ? Apakah Anda membawa kekecewaan putt terjawab di atas ke dalam lubang berikutnya ? Jika Anda terganggu dengan masalah seperti ini maka sudah saatnya untuk memberikan permainan golf Anda dorongan . Mengubah permainan golf Anda menjadi lebih baik dengan memfokuskan pada lima bidang berikut : fleksibilitas, kekuatan , daya tahan , nutrisi , dan ketangguhan mental.

Pernahkah Anda bergegas ke lapangan golf , cepat melangkah ke tee dan terasa kaku ketika Anda mengayunkan klub golf Anda? Pemanasan otot-otot Anda dapat membantu meringankan kekakuan , tetapi lebih baik untuk lebih proaktif dalam pendekatan Anda . Oleh karena itu, adalah penting untuk meregangkan secara teratur . Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan mempertahankan fleksibilitas Anda . Anda hanya perlu investasi kecil dari waktu Anda untuk melihat hasil yang signifikan dalam kisaran gerak .

Apakah Anda memasukkan latihan kekuatan ke dalam latihan rutin Anda? Banyak pegolf tergoda untuk mengayunkan sekeras mungkin saat memukul bola golf . Ada beberapa efek samping untuk melakukan hal ini . Otot-otot Anda tidak dapat secara fisik siap untuk strain intens dan Anda mungkin menjadi terluka . Meningkatkan kekuatan akan memungkinkan tubuh Anda untuk mengatasi tuntutan ayunan golf dan mempersiapkannya untuk tindakan ke depan .

Apakah Anda kehilangan intensitas atau merasa lelah setelah beberapa lubang ? Jika demikian , maka fokus pada daya tahan Anda . Pada pandangan pertama , golf mungkin tidak muncul untuk menjadi sebuah permainan di mana kebugaran aerobik diperlukan . Namun, pegolf yang berjalan saja bisa berjalan hampir lima mil selama 18 lubang . Cobalah untuk bekerja dalam 20-45 menit , 3-5 hari per minggu dari aktivitas kardiovaskular .

Tubuh Anda membutuhkan bahan bakar yang tepat untuk bekerja secara efisien . Akal sehat menyatakan bahwa pemuatan di junk food adalah ide yang buruk . Jadi apa sebenarnya yang harus Anda makan ? Rencana menu gizi olahraga yang optimal akan mencakup karbohidrat berkualitas tinggi , protein tanpa lemak , buah-buahan , sayuran , dan banyak air .

Apakah Anda masih berpikir tentang drive yang diiris pada lubang pertama saat Anda dibentuk untuk tee off di lubang kedua ? Pola pikir ini negatif akan mempengaruhi permainan Anda . Bagaimana Anda melihat situasi mempengaruhi masing-masing ditembak . Salah satu cara untuk meningkatkan ketangguhan mental Anda bukan untuk menghidupkan kembali tembakan tidak terjawab . Memvisualisasikan tembakan yang baik untuk membantu menghapus tembakan terjawab dari pikiran Anda .

Ambil ini lima fakta ke account dan Anda mungkin akan melihat hasil yang lebih baik dengan permainan Anda . Ini akan memakan waktu untuk membuat kegiatan ini kebiasaan , namun akan sepadan dengan usaha .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar